Kamis, 14 April 2011

PARIS, my DREAM COME TRUE

Catatan Perjalanan Bisnis Mbak Wita Radyasari
a Gold Director, my sponsor
(yang berjilbab di tengah, she's pretty yaah)

===================================================================
Melihat teman-temanku mengkonfirmasikan dirinya ke Paris, lah kok diriku ga dikabarin sama ASM?? Sudahlah, udah ga jaman menanti yang ga pasti, mendingan jemput bola kan??

sms pun di kirimkan...
Me: Mba Leily yang cantik, apakah sudah ada list peserta Paris? Menurut perhitunganku, selama periode kualifikasi aku berhasil mencapai 23 split out dan 8x LC

Leily: Datanya pas bu 23 split out dan LC 8x, pas target untuk ke Disneyland juga

Alhamdulillah… terima kasih ya Allah...
Mimpi pergi ke Paris sudah ada di benakku jauh sebelum join Oriflame, mana sangka ternyata Oriflame lah yang memberangkatkan aku ke Paris secara GRATIS…
Sebenarnya syarat ke Paris itu hanya 19 split out yaitu 19x first line kita mencapai level 21%. Namun ternyata ada bonus lainnya… yaitu hanya dengan memiliki 4 split out lebih dari target, akan dikasih tiket DISNEYLAND GRATIS... aaahhh... nikmat mana lagi yang kau dustakan?? Hihi bener-bener bertubi-tubi deh dapet gratisnya, Alhamdulillah… Pengennya cuma ke PARIS eehh… malah dapet tambahan gratis tiket Disneyland...

Flash back sedikit...

Saat OOM Bapindo kira-kira Juni 2009, aku datang bersama upline tercinta jeng Erika, saat itu kami disuruh berdiri di atas kursi dan meneriakkan keinginan terbesar kita, saat itu aku meneriakkan : PARIS dan RUMAH BARU…
Saat meneriakkan itu, kepikiran juga engga bahwa Oriflame bakal memberikan perjalanan gratis, apalagi ke PARIS.

Saat itu perjalanan Gold Conference adalah ke Stockholm, dan setiap pulang kantor sambil nunggu dijemput, kerap kali aku membayangkan... ”Coba aja tahun depan Gold Conference dari Oriflame ke Paris... dan aku bisa IKUT...”

Seminar Director Februari 2010, diumumkan bahwa perjalanan Gold Conference : PARIS... wwwaaaahhhh… rasanya aku teriak paling histeris deh hahaha…




Saat itu aku ga tau cara ngejarnya, ga tau persyaratannya, yang aku lakukan hanya PENGEN, YAKIN, melakukan apapun untuk mencapainya… tapi trus cari tau apa aja syaratnya untuk bisa jadi bagian peserta ke PARIS…
Memajang target split out di meja kerja merupakan salah satu affirmasi, dan mereview nya tiap bulan. Kalau foto di blog ku, emang sudah sejak punya blog fotonya PARIS, jadi jauh sebelum ada pengumuman PARIS hehe salah satu bentuk afirmasi yang lain sepertinya


Ya, PARIS adalah my DREAM COME TRUE…



Terima kasih d'BCN yang telah menjadi kendaraanku sukses di bisnis ini, tanpa fasilitas canggih d'BCN mana mungkin aku mau menjalankan bisnis MLM seperti ini, mana mungkin aku kuat bertahan. Terima kasih juga buat sahabat crossline yang udah jadi kerincingan, tempat berguru, menjadi cambuk saat berjalan lambat. Terima kasih sangat buat suami, orang tua yang ga putus berdoa untuk kesuksesan ku di bisnis ini, Putri Fakhri... nanti bunda beliin oleh-oleh ya nak...

Terima kasih untuk semua di jaringanku… Tahun depan ke Stockholm aku ga mau sendirian yaaa… yang sudah komit mau bareng ke Stockholm di jaringanku ada 10 orang lebih, insya Allah dimudahkan dan dilancarkan usahanya yaaa… Ayah, anak-anak juga pengen aku ajak ke next destination, jadi kerja belum selesai, masih tetep berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi indah lainnya...
Masih jadi penonton? Jangan! Mendingan langsung gabung sama grup ku... Kita wujudkan setiap mimpi kita di bisnis ini, ga ada yang ga mungkin kalo kita sudah YAKIN...

PARIS... I’m comingggg....
  
Ini bukan aku, tp udah kebayang pengen foto seperti ini. foto ini aku download jauh sebelum aku pake jilbab, hihi salah satu afirmasi juga ternyata...

Hanya dari sebuah keinginan sederhana yaitu "kerja dirumah", pergi ke PARIS gratis adalah sebuah anugrah...
Mari bersama kita jemput anugrah indah lainnya... :)

Wita Radyasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar